Cara forget password wifi windows 10




Mungkin anda sebagai pengguna laptop apalagi dengan Windows 10 mengalami kendala seperti saya. Suatu hari saya mengubah wifii pasword pada modem internet saya dan tentunya anda tahu apa yang terjadi bukan?

Ya, kita tidak bisa melakukan koneksi internet menggunakan modem wifi kita. Kenapa? karena kita secara tidak sadar suka mencentang pada network wiffi agar login dan terkoneksi secara otomatis. Sehingga ketika kita menyalakan laptop/pc maka mereka akan mengulang koneksi dengan pasword sebelumnya secara berulang-ulang, ketika kita mengubah pasword modem kita maka yang terjadi adalah pasword tidak lagi sesuai dengan yang tersimpan pada network laptop kita.

Berikut adalah cara tutorial untuk menghapus 'forget' password wifi modem inet kita ,

Tentunya anda harus menyalakan laptop anda :D

Klik button wiffi yang berada di pojok toolbar laptop anda


Klik network setting


Manage known network 
atau
mengelola network jaringan yang anda ketahui


Lakukan klik 1 kali pada nama modem wifi terkoneksi anda
dan klik forget

Selamat !! Kini anda sudah bisa kembali melakukan koneksi ke modem wifi anda dengan laptop windows 10 .  Sekian tutorial singkat dari fredy fredy.id mengenai cara forget pasword wifi pada window 10.







1 komentar

  1. Additional directions are normally included corresponding to spindle velocity, feed fee, chopping software selection, and other CNC machining functions. The program is coded in a suitable medium for submission to the machine management unit, known as a controller. To evaluation, CNC is a subtractive manufacturing course of that uses computerized controls and machine instruments to take away layers of materials from a stock piece. Computer numerical management machining has changed many traditional, manually-operated methods and machines on shop floors, end result of} its ease of use, versatility, and efficiency. TheCNC machiningandCNC millingprocesses use a machine and tooling that’s managed by a numerical software program. Computerized controls and chopping instruments take away material from a workpiece in the course of the CNC milling course of.

    BalasHapus