Audio hp suara pecah lakukan cara ini


FREDY.ID - INFO , Percayalah bahwa anda tidak menyadari hal ini :D

Ketika saya mendengarkan musik lewat HP android saya... saya sangat terkejut ketika mengetahui suara yang dikeluarkan sangat hancur. Dalam hati saya berpikir bahwa audio HP saya sudah tidak tertolong lagi karena mengahasilkan suara pecah.

Namun yang menjadi pertimbangan adalah ketika saya mencoba mendengarkan lagu dengan mencolokan headset , suara audio yang dihasilkan baik-baik saja alias jernih. Berarti ada kemungkinan audio HP saya aman terkendali :D

Lalu saya membolak balikan HP saya sembari mengamati apa ada yang salah. Kulempar-lempar ke udara dan kusaltokan (hanya dilakukan profesional !!!! Just kidding )

Seketika itu mata saya tertuju pada lubang audio HP terkait, saya melihat adanya debu yang mengeras dan menyumbat lubang audio nya. Tanpa lama-lama lagi saya mengerti bahwa hal tersebutlah yang menyebabkan audio HP saya pecah suaranya.

Ok, anda tinggal mengambil jarum maupun peniti.. ingat, hanya tusuk di sekitar area luar dan korek gali apapun itu hingga bersih. Sekarang coba kembali putar lagu video anda dan VOILLAAA!!

Suara audio hp anda sudah jernih kembali :D

hanya berbagi informasi simpel nan sederhana , semoga dengan postingan ini, hp anda terselamatkan dari penjualan yang anda lakukan tanpa mengetahui kenyataan pahit di balik peristiwa ini.

Saya FREDY (fredy.id) melaporkan dari TKP

Tidak ada komentar