PTC GAUL SCAM

Situasi PTCGAUL saat ini lebih cocok dikatakan sebagai  situasi dipaksa SCAM :D

Sebelumnya saya meminta maaf kepada admin-admin ptc lainnya yang memiliki tampilan serupa dengan PTCGAUL karena bisa saja anda sama dengan saya.. hanya bisa mengelola namun tidak mengerti coding web

Mohon diingat bagi anda clickers.. admin admin ptc saat ini 8 dari 10 orang semuanya "PUNYA PTC" namun belum tentu "MEMILIKI PTC-nya"

Mengapa hal ini saya katakan? Karena admin serba salah, dan member juga perlu tahu dengan tidak hanya menyalahkan admin saja.. PTC PTC PTC jenis Zeinx script yang bermunculan saat ini adalah tipe Zeinx Script yang bisa dibeli doank dengan modal lebih kurang 1 juta..

*Saya.. FREDY.. admin ptcgaul.. membeli script PTCGAUL lewat website Zeinx Script yang kini sudah hilang ntah kemana, pemiliknya adalah admin PTC Surgaklik.

*Saya membeli (BELI JADI) seharga 1 juta.. terima bersih.. nyala.. namun ada tapinya.. saya sendiri tidak berhak untuk mengakses HOSTING PTCGAUL!!! ini karena memakai hosting miliknya admin Surgaklik tersebut.. So? Sering nanya napa PTCGAUL down? muncul.. down?? ilank.. domain expired dll? Ya karena semua diakibatkan dari ga bisanya atau ga ada ijin saya selaku admin untuk mengakses. Jadi sekali lagi saya katakan, "PUNYA PTC" namun belum tentu "MEMILIKI PTC"

==== Akh masa? Modal 1 juta da dapat PTC jadi??? ====

Kalau mau telusuri silahkan, cek ke mbah google , tulis keyword Zeinx Script PTC, maka akan banyak muuncul link2 berjualan script.. ini salah satu contohnya :


PTCGAUL waktu itu membeli versi 5.. terbaru.. bisa cek gambar di atas?

Ya.. itu.. ya.. Rp 750.000,- (TUJUH RATUS LIMA PULUH RIBU) bukan 750juta.. anda ga salah lihat koq ^_^ sapa saja bisa punya hak menjadi admin.. tapi memiliki akses hosting?? jangan mimpi :D memang disana ada tertera free hosting.. tapi anda tidak akan bisa mengaksesnya.. dunia akan terbalik bila diijinkan :D

*PTCGAUL sudah mengudara 2 tahun.. sudah diperpanjang 1x senilai 500ribu (perpanjang sewa hosting dll yang akhirnya buat rugi ja.. sering down tuh ptcgaul nya)

*PTCGAUL sempat mati total 3 kali.. dimana itu mengakibatkan kepercayaan dan member yang aktif alias clickers semuanya hilang ntah kemana.. di saat itu saya ingin mengumumkan down atau closing ptcgaul.. namun tah berminggu minggu kemudian.. aktif lagi.. so? saya lepas tangan? ga toh.. malah saya bayarkan lagi.. goblok? Iya, bisa kabur.. namun ga dilakukan.. da ptcgaul nya ga kasi manfaat apa2 ke admin.. malah adminnya kluar duit lagi..
Postingan ini untuk sisa tak kurang dari 50 member murni yang masih melakukan klik iklan di ptcgaul berminggu-minggu lalu..

*PTCGAUL SCAM?? Silahkan ^_^ toh admin ga bisa berbuat banyak lagi.. mau sedikit bocoran? Nilai member yang depo pasang iklan dll dalam 2 tahun berani saya pastikan, tidak lewat 1.5 jurta.. lantas? Cek payout yang sudah dikeluarkan ptcgaul ^_^ (itu pun kalau dinyalakan kembali web nya dengn berbaik hati dari pemilik web surgaklik) seingat saya jumlah PO mendekati 5 juta.. nombok?? Iya ^_^

PTC mana yang memberikan 100klik per iklan dengan iklan berpuluh-puluh..

So? Apa solusinya??

Mari menunggu keajaiban PTCGAUL bisa nyala kembali.. segala upaya sudah saya lakukan dengan mencari pemilik nya .. namun tidak ada hasilnya..

So untuk seluruh member ptcgaul.. kalau web nyala.. silahkan untuk tidak melakukan klik kembali..

Untuk semua pending PO.. yang semua sms saya.. saya selalu membalas.. "Tolong bantu saya carikan admin surgaklik.. minta tolong nyalakan ptcgaul.."

*** Jangan-jangan ini hanya alasan anda untuk tidak membayar member?? ****

Kalau itu yang anda pikirkan, anda salah besar.. justru saya sudah menyerah untuk mencari bantuan menyalakan kembali PTCGAUL yang dipegang oleh admin surgaklik.. maka saya membuat postingan ini di DUITBUX pada iklan regular.. silahkan hitung sendiri berapa biaya  pasang iklan ini ^_^ saya punya uang untuk membayar, tapi saya ga bisa memberikan pembayaran kepada anda karena tidak mencocokan ke database ptcgaul .. begitu juga anda yang tidak punya bukti request payout.. tidak bisa saling cek.. bagaimana ada solusinya?

So mengacu kepada hal yang di atas.. satu2nya solusi adalah menunggu PTCGAUL nyala kembali

Itu saja.. salam hormat dari saya..

"ADMIN" doank dari PTCGAUL yang tak kumiliki :V

7 komentar

  1. Trims infonya biar kita lebih hati-hati bisnis online

    BalasHapus
  2. Sayang sekali ya, padahal dikit lagi saya udah mau PO. Saya termasuk member yang aktif nge-klik, biarpun gak pake deposit alias GRATISan....hehehhe. Dulu ikut SurgaKlik juga begitu, mati duluan malah. Pantesan aja, wong pemiliknya sama. Semangat terus Bang Fredy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah.. saya jadi ga enak.. tapi memang klo kita yang cuma bli script.. ibaratny ptc sepnuhny bukn milik kita.. sekali kjadian keq gini.. bisa kecewa.. mohon maaf.. semoga bisa dapat rejeki lbih di bisnis lainny.. berikutny klo saya mau buka ptc.. harus punya akses ke server & hosting ny.. pmbljaran bnget kasus ini.. trims

      Hapus
  3. sama bang saya juga dulu sempat beli ptc ke si ahmad saiful mudjab dia itu penipu ..... hanya mau untung doang,,, sekarang menghilang,, entah kemana... orang cirebon itu,,,,

    BalasHapus
  4. Pengalaman yang sama dengan saya, sabar saja bos, saya pun juga salah satu pemilik website ptc, sekarangpun sudah hilang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. trima kasih bang.. rugi bnget saya.. tapi anggap pngalaman..

      Hapus